Tuhan Menahan Hati Mengerang Seperti Perempuan

Untuk yang beda keyakinan mohon untuk melakukan persiapan dan pemasnasan dulu untuk tidak tertawa sebelum baca ayat berikut.

Kitab Yesaya 42:13.
TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya.

Kitab Yesaya 42:14.
Aku membisu dari sejak dahulu kala, Aku berdiam diri, Aku menahan hati-Ku; sekarang Aku mau mengerang seperti perempuan yang melahirkan, Aku mau mengah-mengah dan megap-megap

Selain gimana gitu.. pada dua ayat yang berhubungan di atas juga terdapat kontradiksi pertama membuktikan kepahlawanan yang mestinya gagah, pemberani dan jantan tapi pada ayat berikutnya justru menunjukkan kelemahan. 

Menurut KBBI arti kata mengah-mengah itu bernafas pendek (habis berlari). Masa iya tuhan kehabisan nafas?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar